Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Website Resmi Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri ||

ASN Bimas Islam Kankemenag Wonogiri Isi Bintal di Polsek Wonogiri

2018-04-11 13:06:42

Wonogiri _ Dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui bimbingan atau pembinaan mental agama khususnya bagi anggota Polri dan PNS di lingkungan Polsek Wonogiri Kota, Roni Kustanto ASN Seksi Bimas Islam  Kantor Kemenag Kabupaten Wonogiri berikan bimbingan mental (Bintal) di hadapan jajaran Polsek Wonogiri Kota beserta istri, Rabu (11/04),   di Aula setempat. 

Kegiatan di hadiri Kapolsek Wonogiri, AKP. H. Surono beserta jajaran dan para istri anggota polsek Wonogiri Kota, dalam paparan tausiahnya Roni menyampaikan bahwa agama mempunyai kedudukan dan peran yang sangat penting serta strategis sebagai landasan spiritual, moral / etika.

“Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa maka pembangunan dalam bidang agama perlu mendapat perhatian karena berkaitan dengan penghayatan dan pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari” tegas Roni.

Di harapkan dengan adanya pembinaan mental agama ini para anggota Polri beserta istri dan keluarga bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. (Mursyidi_Heri)