Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Website Resmi Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri ||

Kasubbag TU, H. Haryadi Bawakan Doa di Acara Punacak Peringatan Hari Jadi Wonogiri

2018-05-21 11:12:55

Wonogiri _ Kasubbag TU Kankemenag Wonogiri, H. Haryadi, S.Ag. MSI membacakan doa adalam acara resepsi puncak peringatan Hari Jadi Ke 277 Kabupaten Wonogiri berlangsung sederhana namun khidmat, Sabtu (19/05/2018). Itu karena peringatan tahun ini yang digelar di pendapa rumah dinas atau Rumdin Bupati Wonogiri bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Dalam acara yang penuh nuansa Jawa dimana seluruh tamu undangan memakai 'beskap', Ketua DPRD Setyo Sukarno dalam sambutan dengan bahasa Jawa halus mengaku hubungan legislatif-eksekutif ibarat suami-istri sehingga harus harmonis. "Kami sadar kalangan dewan belum mampu bekerja maksimal, maka dalam kesempatan peringatan 277 Tahun Wonogiri ini kami mengajak semua elemen warga mendukung program Pemkab yakni 'Sesarengan mBangun Wonogiri' ini," ujarnya.

Menandai puncak peringatan genap 277 tahun Kabupaten Wonogiri Bupati Joko Sutopo menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya Presiden RI Joko Widodo kepada 6 ASN di lingkungan Dinas P dan K setempat. Mereka dinilai layak menerima surat penghargaan Presiden karena telah mengabdikan diri selama 30 tahun. (Mursyid_Heri)