Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Website Resmi Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri ||

Kepala Kankemenag Beserta Jajaran Monitoring di SMPN 1 Wonogiri

2018-04-16 13:13:51

 

Wonogiri _ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Drs. H. Subadi, MSI di dampingi Kasi PAKIS dan penyelenggara Katolik melakukan monitoring bersama pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMPN 1 Wonogiri, Senin (16/04)  mereka di temui pihak sekolah dan guru agama masing-masing serta pengawas pendidikan agama.

Monitoring bersama di laksanakan hari ini karena bersamaan dengan ujian mata pelajaran agama,  kegiatan monev tersebut bertujuan memberikan suppor dan dorongan utamanya penyelenggara dan guru agama,  guna tercapainya visi dan misi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Ka. Kankemenag kembali mengingatkan kepada semua siswa bahwa hasil USBN akan menjadi salah satu kriteria penentu kelulusan siswa oleh sekolah yang ditetapkan melalui rapat dewan guru.

“Semua siswa harus konsentrasi, fokus, jujur dan percaya diri dalam mengerjakan soal-soal USBN dan jangan tergesa-gesa dalam menjawab soal ujian agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal”, harap Subadi. (Mursyid_Heri)