Wonogiri – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H. Safrudin, MSI mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri yang di laksanakan pada Jum’at, (29/05/2015) di Aula Kankemenag Wonogiri, acara di hadiri oleh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.
Adapun pejabat yang di lantik dan melakukan serah terima jabatan adalah H. Andi Firmansyah, S.Ag. MSI (Ka. KUA Wonogiri) Drs. H. Sutrisno (Ka. KUA Jatisrono) Zaenal Arifin, S.Ag (Ka. KUA Puhpelem) Mijan, S.Ag (Ka. KUA Purwantoro) Santoso, S.HI (Ka. KUA Bulukerto) M. Taufiq, S.Sy (Ka. KUA Nguntoronadi) H. Suparno, S.Ag (Ka. KUA Manyaran) Ahmad Yan Syanwani, S.Hum (Ka. KUA Karangtengah)
Dalam sambutan pembinaannya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H. Safrudin, MSI menyampaikan bahwa promosi, rotasi dan mutasi jabatan merupakan sebuah kebutuhan dan termasuk dinamika organisasi dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Mengingat jabatan adalah sebuah penghargaan, kepercayaan dan amanah yang harus di laksanakan sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab baik kepada masyarakat, negara dan Allah SWT.
Pengisian jabatan memerlukan pertimbangan yang matang dan selalu dievaluasi, jika tidak memenuhi harapan dinas mungkin akan ditinjau kembali atau bahkan bisa ditarik kembali. Untuk itu Kepala KUA sebagai kepanjangan tangan dari Kementerian Agama agar bisa mempersiapkan diri membantu proses berjalannya pelayanan.
H. Safrudin berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik supaya segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait agar jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan lancar, laksanakan tugas dengan lebih cermat, teliti dan berhati-hati supaya pekerjaan berjalan dengan nyaman dan kondusif.
“Tingkatkan kinerja seoptimal munkin, perteguh komitmen, dedikasi dan profesional terhadap tugas-tugas sesuai dengan aturan dengan kata kunci ikhlas dan meningkatkan kerjasama yang baik di antara pejabat dan staf, ciptakan suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan yang di dasari pandangan dan pemikiran yang berbasis pada akhlaqul karimah” imbuhnya. (Mursyid___Heri)